Harga Jasa CCTV Termurah | Kediri

HARGA JASA CCTV TERMURAH | KEDIRI

CCTV Kediri
CCTV Kediri

Demi kenyamanan usaha anda, pasang CCTV untuk memantau aktivitas karyawan dan pelanggan. Dengan adanya CCTV, kepercayaan pelanggan terhadap mutu produksi dan keamanan barang pun dapat terjamin. Anda hanya memantau di suatu ruangan tanpa harus berkeliling untuk melakukan pengawasan.
  
Jual CCTV Murah
Jual CCTV Murah 



CCTV Murah Kediri
CCTV Murah Kediri


Dalam dunia CCTV secara global kita mengenal 2 jenis kamera, indoor dan outdoor. yang berarti fungsi dari kamera tersebut dapat di gunakan di dalam ruangan atau di luar ruangan.selain itu kualitas yang ditampilkan juga harus sepadan dalam memenuhi kebutuhan. untuk tujuan dari pemasangan kamera CCTV, yang terpenting adalah keamanan, dan sebagai alat bukti, serta untuk memonitor/monitoring setiap kegiatan yang terjadi di tempat yang telah terpasang sistem keamanan ini, 

oleh sebab itu kami memilih produk yang berkualitas, tahan lama dan bergaransi, 
kamera ini memiliki keunggulan antara lain:
- mampu merekam dengan kualitas gambar yang jernih,
- mampu memperbesar gambar sampai 4kali lipat/ 4xzoom dan tidak mempengaruhi kualitas gambar,
- memiliki infra red yang mampu merekam dalam gelap. (hitam putih)
- untuk kamera outdoor dilengkapi dengan water resistance/tahan air.
dengan penataan kabel yang rapi maka tidak akan mengganggu keseharian anda dalam bekerja. namun akan sangat efektif dalam keamanan,
kami siap membantu anda dalam konsultasi dan saling berbincang untuk menentukan pilihan anda secara gratis meskipun anda tidak jadi untuk menggunakan jasa kami. karena kepuasan anda adalah tanggung jawab kami.

Kami siap melayani pemasangan Kamera CCTV segala tipe dan merk, jangkauan wilayah jasa kami meliputi wilayah Kota Tulungagung maupun luar Kota seperti Blitar, Trenggalek, Madiun, Malang, Kediri, Ponorogo dan sekitarnya. Untuk berkonsultasi silahkan menghubungi kami akan memberikan solusi terbaik pemasangan CCTV dengan menyesuaikan segala kebutuhan anda.



Data MediaTech CCTV siap melayani pemasangan Kamera CCTV segala tipe dan merk, jangkauan wilayah jasa kami meliputi wilayah Kota Tulungagung maupun luar Kota seperti Blitar, Trenggalek, Madiun, Malang, Kediri, Ponorogo dan sekitarnya. Untuk berkonsultasi silahkan menghubungi kami akan memberikan solusi terbaik pemasangan CCTV dengan menyesuaikan segala kebutuhan anda.

Harga Jasa CCTV Termurah | Kediri


Untuk informasi lebih jelas mengenai Jasa Pasang Kamera CCTV silahkan hubungi kami di :
Data MediaTech CCTV
Telp / SMS : 085736300333 - 082141784999
WA : 085736300333
E-mail : cs@datamediatech.com
Website : www.datamediatech.com - www.datamediatech.biz
Alamat : JL. Kanigoro, Gg IV No. 36 B, Blumbang, Campurdarat, Tulungagung - Jatim
(Kanigoro Gg 4 - Barat Balaidesa Campurdarat 300 meter keselatan)


EmoticonEmoticon