Toko CCTV termurah Di Kota Trenggalek

Toko CCTV termurah Di Kota Trenggalek


Anda bingung untuk mencari sumber referensi tentang jasa pasang cctv, jasa installasi cctv, jasa perawatan cctv maupun sumber referensi tentang dimana toko yang menyediakan berbagai jenis merk kamera cctv ternama, termurah, dan berkualitas ? Kami lah solusinya. Kami Datamediatech CCTV adalah perusahaan berbentuk CV yang bergerak dibidang tersebut.
CCTV Murah Blitar
CCTV Murah Blitar


Jika ingin bukti nyata anda bisa datang sendiri dan bertanya sendiri bagaimana pelayanan yang disuguhkan oleh Datamediatech CCTV yang berada di desa Campurdarat. Toko Bandara tersebut membeli CCTV dari kami Datamediatech CCTV yang terdiri 7 titik kamera diantara 5 indoor dome cctv dan 2 outdoor box cctv, 1 unit PSU box 10A, 1 unit DVR 8 channel dengan total harga Rp 5.000.000,00.

Paketan CCTV
Paketan CCTV

Jadi untuk kesimpulan diatas, kami Datamediatech CCTV memberikan kelonggaran untuk para pemilik toko / swalayan dengan cara DP 50% dari harga total cctv sudah terpasang siap dioperasikan dalam tenggang waktu maksimal 1-2 bulan untuk melunasi. Kami Datamediatech CCTV sangat berterimakasih kepada pemilik toko Bandara di desa Kiping yang sudah mempercayakan dan memilih jasa Datamediatech CCTV.


Data MediaTech CCTV siap melayani pemasangan Kamera CCTV segala tipe dan merk, jangkauan wilayah jasa kami meliputi wilayah Kota Tulungagung maupun luar Kota seperti Blitar, Trenggalek, Madiun, Malang, Kediri, Ponorogo dan sekitarnya. Untuk berkonsultasi silahkan menghubungi kami akan memberikan solusi terbaik pemasangan CCTV dengan menyesuaikan segala kebutuhan anda.

Toko CCTV termurah Di Kota Trenggalek


Untuk informasi lebih jelas mengenai Jasa Pasang Kamera CCTV silahkan hubungi kami di :
Data MediaTech CCTV
Telp / SMS : 085736300333 - 082141784999
WA : 085736300333
E-mail : cs@datamediatech.com
Website : www.datamediatech.com - www.datamediatech.biz
Alamat : JL. Kanigoro, Gg IV No. 36 B, Blumbang, Campurdarat, Tulungagung - Jatim
(Kanigoro Gg 4 - Barat Balaidesa Campurdarat 300 meter keselatan)


EmoticonEmoticon