Tips Memilih Jasa Pasang CCTV

Tips Memilih Jasa Pasang CCTV


Pemasangan kamera pengawas atau CCTV sudah banyak dipasang di berbagai tempat baik rumah pribadi, kantor maupun fasilitas umum lainnya, hal ini tak lepas dari pentingnya fungsi dan kegunaan CCTV itu sendiri yang banyak membantu dalam fungsi kontrol dan pengawasan. Membeli atau memasang kamera cctv baik sendiri atau menggunakan jasa pasang CCTV pastilah di perlukan banyak pertimbangan dari bebagai faktor yang nantinya harus di sesuaikan dengan kebutuhan tiap area, untuk anda yang mungkin saat ini menginginkan jasa pasang kamera CCTV ada beberapa tips memilih kamera cctv yang benar dan sesuai kebutuhan bertujuan agar lebih ekonomis, berikut ada beberapa tips memilih kamera CCTV yang tepat dan di rekomendasikan.


CCTV Murah
CCTV Murah

Hitung dana yang anda siapkan.
Ini berkaitan dengan fitur cctv yang hendak anda pasang, Bila dana mepet silahkan anda pilih kamera dengan sensor CMOS saja tapi kwalitas gambar lebih rendah karena harganya lebih murah dari cctv dengan sensor CCD. Tapi walaupun CMOS gambar masih bisa terlihat dengan cukup jelas. 
Bagi anda yang memiliki budget cukup alangkah lebih baik membeli kamera dengan sensor CCD karena kwalitas gambar lebih jernih karena resolusinya tinggi (hIght resolution)


1. Tentukan pasang kamera CCTV untuk Indoor dan Outdoor

Camera Outdoor

selalu gunakan kamera khusus luar rungan(outdoor) karena spesifikais beda antara kamera dalam dan camera luar. Untuk kamera yang akan di gunakan di luar ruangan. Harus memiliki spesifikasi dalam mereduksi sinar matahari dengan jumah led infrared yang lebih banyak dari tipe kamera indor.
Pastikan kamera luar ruangan menggunakan cctv dengan sensor CCD untuk kwalitas gambar yang naik dan tak lupa pakai pelingung air dan panas, biasaya kamera luar di lengkapi pelindung semacam topi dan ada rumahnya.

Camera Indoor

Untuk kamera indoor memang banyak variasi pilihan khususnya bentuk desain dari kamera itu sendiri dan menyesuaikan di mana titik pemasangannya bisa di inside (sembunyi) atau normal. Walaupun indoor tetap gunakan infrared yang cukup dalam memantau situasi saat lampu di matikan. Tentukan juga apakah mau pakai kamera berputar ( rotator) atau tidak sesuaikan dengan kebutuhan.

Aksosories BOX CCD.
Box ccd kamera memiliki keunggulan yaitu lensa kamera yang bisa di ganti dan disesuaikan dengan keperluan. biasanya lensa di jual terpisah dari paket CCTV. Semakin kecil ukuran lensa maka semakin besar sudut pandang kamera yang di dapatkan nantinya. Semakin kecil ukuran maka semakin sempit sudut pandang kameranya namun zoomnya lebih tajam.


2. Tentu ukuran kamera yang akan di pasang.
Kamera CCTV dengan ukuruan mini akan sangat menguntungkan ketika di pasang pada tempat sempit, dan juga sebagai kamera pengintai dalam merekam pelaku kriminal agar tidak di ketahui oleh penjahat.

3. Teliti merk atau brand kamera cctv yang akan di gunakan.
Ada merk atau brand kamera CCTV dan memiliki karakteristik berbeda, sehingga cek teliti dengan melakukan perbandingan sehingga anda akan menemukan kamera CCTV sesuai yang anda harapkan dari kwalitas, harga dan tingkat daya pakainya.

Data MediaTech CCTV siap melayani pemasangan Kamera CCTV segala tipe dan merk, jangkauan wilayah jasa kami meliputi wilayah Kota Tulungagung maupun luar Kota seperti Blitar, Trenggalek, Madiun, Malang, Kediri, Ponorogo dan sekitarnya. Untuk berkonsultasi silahkan menghubungi kami akan memberikan solusi terbaik pemasangan CCTV dengan menyesuaikan segala kebutuhan anda.

Tips Memilih Jasa Pasang CCTV


Untuk informasi lebih jelas mengenai Jasa Pasang Kamera CCTV silahkan hubungi kami di :
Data MediaTech CCTV
Telp / SMS : 085736300333 - 082141784999
WA : 085736300333
E-mail : cs@datamediatech.com
Website : www.datamediatech.com - www.datamediatech.biz
Alamat : JL. Kanigoro, Gg IV No. 36 B, Blumbang, Campurdarat, Tulungagung - Jatim
(Kanigoro Gg 4 - Barat Balaidesa Campurdarat 300 meter keselatan)


EmoticonEmoticon