Jual CCTV Murah Untuk Lalu Lintas Tulungagung

Jual CCTV Murah Untuk Lalu Lintas Tulungagung


Sejumlah 16 titik jalur rawan kecelakaan dan kemacetan di Tulungagung telah dioperasikan oleh Polres Tulungagung, Jawa Timur. Hal ini untuk mengantisipasi lonjakan volume kendaraan selama arus mudik/balik Lebaran 2017.


pengawasan CCTV kegiatan lalu lintas
pengawasan CCTV kegiatan lalu lintas

"CCTV akan sangat membantu tugas kepolisian dan dinas perhubungan dalam memantau potensi kemacetan, gangguan lalu lintas ataupun kecelakaan dan tindak pidana kriminal di jalanan selama arus mudik Idul Fitri 1438 Hijriah," ucap Wakapolres Tulungagung Kompol I Dewa Gde Juliana di Tulungagung, Rabu (7/6/2017).

Menurut dia, seluruh CCTV tersebut sudah terhubung ke pusat kendali Dishubkominfo Tulungagung. Selain itu, Satlantas Polres Tulungagung juga memiliki fasilitas ruangan pemantauan bernama command center. 

Di ruangan tersebut, ada beberapa komputer untuk menganalisis hasil tangkapan kamera, seperti kepadatan arus, potensi gangguan lalu lintas dan sebagainya. "Kami juga saling menyesuaikan dengan dinas perhubungan, di mana ada CCTV milik dishub, kami tidak akan memasang di lokasi yang sama," sambungnya.

Dia juga menambahkan, sejumlah CCTV bisa digerakkan dari command centre untuk menyesuaikan kebutuhan pemantauan secara daring. Selain itu, wakapolres memastikan ada koneksi antara dinas perhubungan dan Polres Tulungagung di tiga titik utama, yakni di Kemuning, Gragalan dan Jetakan.

Data MediaTech CCTV siap melayani pemasangan Kamera CCTV segala tipe dan merk, jangkauan wilayah jasa kami meliputi wilayah Kota Tulungagung maupun luar Kota seperti Blitar, Trenggalek, Madiun, Malang, Kediri, Ponorogo dan sekitarnya. Untuk berkonsultasi silahkan menghubungi kami akan memberikan solusi terbaik pemasangan CCTV dengan menyesuaikan segala kebutuhan anda.

Jual CCTV Murah Untuk Lalu Lintas Tulungagung


Untuk informasi lebih jelas mengenai Jasa Pasang Kamera CCTV silahkan hubungi kami di :
Data MediaTech CCTV
Telp / SMS : 085736300333 - 082141784999
WA : 085736300333
E-mail : cs@datamediatech.com
Website : www.datamediatech.com - www.datamediatech.biz
Alamat : JL. Kanigoro, Gg IV No. 36 B, Blumbang, Campurdarat, Tulungagung - Jatim
(Kanigoro Gg 4 - Barat Balaidesa Campurdarat 300 meter keselatan)


EmoticonEmoticon