Jasa Setting Dan Pasang CCTV Online Murah

Jasa Setting dan Pasang CCTV Online Murah

Ada banyak sekali jasa yang bisa anda pilih dari perorangan maupun perusahaan. Dilihat dari sisi kurang dan lebihnya memang masing-masing memilikinya. Jika anda tidak menganggarkan dana tidak terlalu besar untuk CCTV bisa menyewa jasa perorangan tetapi jika skalanya sudah besar lebih baik untuk menyewa jasa CCTV perusahaan. Ada beberapa hal yang perlu anda ketahui dahulu sebelum menggunakan jasa pemasangan tersebut dari harga, garansi, sampai pelayanannya. Kadang ada pelayanan yang sangat hebat dan profesional tetapi memiliki kisaran harga yang tinggi juga, namun tidak memungkiri jika menggunakan layanan yang sama dengan harga yang murah.


Namun di DataMediaTech memberikan pelayanan terbaik dengan harga yang sangat kompetitif dan mampu bersaing dikelasnya, Tidak canggung-canggung CCTV yang kami sediakanpun berkelas dan berkualitas.
Banyak merk cctv yang kami sediakan seperti HIK VISION,SPC,EHD,INFINITY,DAHUA,DLL 
saat ini kami masih menghadirkan harga promo yang sangat bersahabat untuk anda. Katakanlah untuk paket yang pertama terdiri dari 2 kamera serta sparepart pendukung lainnya kecuali LCD monitor senilai "2 jutaan" saja. Sedangkan yang kedua paket cctv 4 kamera dan sparepart pendukung lainnya bisa anda beli seharga "4-jutaan" saja.

Kami juga siap melayani harga custom dari para pelanggan. Misalkan saja, anda hanya butuh 3 kamera saja yang siap untuk dioperasikan, anda memilih untuk membeli 2 kamera indoor dan yang 1 adalah outdoor. Maka kami akan memberikan rincian tarif custom seperti ini :

2 Kamera indoor =  530rb
1 Kamera outdoor = 395rb
DVR 4 channel = 507rb
Kabel 50meter = 200rb
Hardisk 320GB = 450rb
Sparepart lain = 50rb

Dari harga tersebut bisa kami perhitungkah bahwa dengan harga 2,1 juta saja anda sudah kami berikan sparepart cctv dengan kualitas terbaik, serta kamipun juga memberikan garansi 1 tahun apabila terjadi kerusakan maupun eror. Garansi tersebut kami berikan bahwa kami adalah perusahaan yang professional dan bertanggung jawab atas dagangan kami.



Data MediaTech CCTV siap melayani pemasangan Kamera CCTV segala tipe dan merk, jangkauan wilayah jasa kami meliputi wilayah Kota Tulungagung maupun luar Kota seperti Blitar, Trenggalek, Madiun, Malang, Kediri, Ponorogo dan sekitarnya. Untuk berkonsultasi silahkan menghubungi kami akan memberikan solusi terbaik pemasangan CCTV dengan menyesuaikan segala kebutuhan anda.

Jasa Setting Dan Pasang CCTV Online Murah


Untuk informasi lebih jelas mengenai Jasa Pasang Kamera CCTV silahkan hubungi kami di :
Data MediaTech CCTV
Telp / SMS : 085736300333 - 082141784999
WA : 085736300333
E-mail : cs@datamediatech.com
Website : www.datamediatech.com - www.datamediatech.biz
Alamat : JL. Kanigoro, Gg IV No. 36 B, Blumbang, Campurdarat, Tulungagung - Jatim
(Kanigoro Gg 4 - Barat Balaidesa Campurdarat 300 meter keselatan)


EmoticonEmoticon