Jasa Service CCTV Tulungagung

Jasa Service CCTV Tulungagung 


DataMediaTech CCTV melayani jasa perbaikan, jasa servis CCTV rusak, CCTV mati, CCTV tidak rekam, CCTV tidak bisa online internet dll untuk wilayah Tulungagung dan sekitarnya.


CCTV Outdoor
CCTV Outdoor


CCTV adalah kepanjangan dari kata Closed Circuit TeleVision, yaitu seperangkat alat pantau yang digunakan untuk memonitor suasana suatu tempat untuk keperluan tertutup, bukan untuk dipublikasikan seperti halnya pemancar televisi. Pemakaian CCTV terutama ditujukan untuk keperluan pengawasan dan keamanan. Disebut “sirkuit tertutup (closed circuit)” karena perangkatnya di pasang dalam jaringan yang dihubungkan langsung satu dengan yang lain dengan memakai kabel coaxial atau dengan teknologi komunikasi wireless, oleh karena itu akses transmisi CCTV memiliki keterbatasan.


Service CCTV
Service CCTV

Pada umumnya pemasangan CCTV ditujukan untuk pengawasan dan keamanan, sekarang ini kita bisa menemukan CCTV di berbagai tempat seperti di perkantoran, di pusat perbelanjaan, di gedung parker, di bank bahkan dirumah-rumah pribadi. Sejalan dengan perkembangannya CCTV sekarang ini memiliki fitur yang modern, kalau CCTV model lama masih memiliki resolusi yang kurang baik, warna yang kurang tajam , tidak ada pengaturan focus dan berbagai kekurangan lainnya. CCTV yang ada saat ini menampilkan gambar beresolusi tinggi, bisa di zoom, bisa menangkap objek dalam kegelapan, bisa terhubung  ke server dengan mudah, sehingga pemantauan bisa dilakukan dimana saja sepanjang ada koneksi internet.

Data MediaTech CCTV siap melayani pemasangan Kamera CCTV segala tipe dan merk, jangkauan wilayah jasa kami meliputi wilayah Kota Tulungagung maupun luar Kota seperti Blitar, Trenggalek, Madiun, Malang, Kediri, Ponorogo dan sekitarnya. Untuk berkonsultasi silahkan menghubungi kami akan memberikan solusi terbaik pemasangan CCTV dengan menyesuaikan segala kebutuhan anda.

Jasa Service CCTV Tulungagung


Untuk informasi lebih jelas mengenai Jasa Pasang Kamera CCTV silahkan hubungi kami di :
Data MediaTech CCTV
Telp / SMS : 085736300333 - 082141784999
WA : 085736300333
E-mail : cs@datamediatech.com
Website : www.datamediatech.com - www.datamediatech.biz
Alamat : JL. Kanigoro, Gg IV No. 36 B, Blumbang, Campurdarat, Tulungagung - Jatim
(Kanigoro Gg 4 - Barat Balaidesa Campurdarat 300 meter keselatan)


EmoticonEmoticon