Jasa Pemasangan CCTV Terpercaya Di Kota Blitar

Jasa Pemasangan CCTV Terpercaya Di Kota Blitar

Mengawasi rumah menggunakan smartphone di manapun anda berada. Bukan hanya memudahkan anda namun pengawasan rumah menjadi lebih mudah dan gampang. Kini CCTV semakin luas digunakan. Harga yang semakin murah terjangkau dan fitur pengawasan online adalah faktor utama penyebabnya. Bukan hanya instansi, kini pengguna rumahan pun semakin banyak yang menggunakan CCTV.

CCTV 15 Channel
CCTV 15 Channel

Berikut ini hal yang harus anda waspadai :

PEMANTAUAN (Monitoring)
Anda bisa mengawasi kinerja tim kerja anda dari tempat yang berbeda. Atau melihat siapakah yang sedang mengaktifkan alarm rumah anda saat ini, apakah maling, ataukah saudara yang sedang berkunjung dan tanpa sadar memicu sensor alarm untuk meraung. Atau mungkin anda ingin memastikan baby-sitter yang barusan anda kontrak memperlakukan bayi anda secara lembut. Dan banyak lagi fungsi CCTV monitoring yang lain .

PENCEGAHAN

Percaya atau tidak, seorang maling akan berpikir dua-tiga kali untuk melakukan aksi di sebuah rumah yang bertulisan "ANDA DIAWASI KAMERA CCTV". Bahkan seandainya itu hanya tulisan, anda tidak benar-benar memasang CCTV di rumah anda.

PENYELIDIKAN DAN BARANG BUKTI

CCTV akan merekam setiap kejadian sesuai setting anda. Apakah anda set hanya untuk merekam jika ada gerakan, ataukah anda set untuk merekam penuh 24jam, sama saja. Setiap hasil rekaman itu bisa dijadikan bahan penyelidikan atau lebih jauh sebagai barang bukti dalam penyidikan kejahatan.

Jangan ragu dengan hasil pengerjaan kami :) . Kami sudah banyak melayani klien untuk pemasangan CCTV  di perusahaan maupun rumah.


Data MediaTech CCTV siap melayani pemasangan Kamera CCTV segala tipe dan merk, jangkauan wilayah jasa kami meliputi wilayah Kota Tulungagung maupun luar Kota seperti Blitar, Trenggalek, Madiun, Malang, Kediri, Ponorogo dan sekitarnya. Untuk berkonsultasi silahkan menghubungi kami akan memberikan solusi terbaik pemasangan CCTV dengan menyesuaikan segala kebutuhan anda.

Jasa Pemasangan CCTV Terpercaya Di Kota Blitar


Untuk informasi lebih jelas mengenai Jasa Pasang Kamera CCTV silahkan hubungi kami di :
Data MediaTech CCTV
Telp / SMS : 085736300333 - 082141784999
WA : 085736300333
E-mail : cs@datamediatech.com
Website : www.datamediatech.com - www.datamediatech.biz
Alamat : JL. Kanigoro, Gg IV No. 36 B, Blumbang, Campurdarat, Tulungagung - Jatim
(Kanigoro Gg 4 - Barat Balaidesa Campurdarat 300 meter keselatan)


EmoticonEmoticon