Layanan Terbaik CCTV Tulungagung

Layanan Terbaik CCTV Tulungagung



Kami adalah distributor cctv terpercaya di kota Tulungagung,Trenggalek,Blitar,Kediri dan sekitarnya. Kami akan membantu anda dalam mengatasi masalah keamanan di rumah,kantor, maupun usaha anda. Data Media Tech CCTV akan memberikan pengawasan secara realtime selama 24 jam. Ada beberapa hal yang perlu anda cermati sebelum membeli kamera cctv. Berikut beberapa tips dari kami. Harapan kami setelah anda mengetahui tips yang kami berikan. Anda akan lebih teliti dalam memilih cctv yang sesuai dengan kebutuhan Anda.


CCTV Murah Blitar
CCTV Murah Blitar


1. Garansi CCTV 

Sama seperti peralatan elektronik lainnya, tentu saja kamera CCTV juga memiliki kemungkinan terjadinya kerusakan atau cacat produksi. Sehingga kami memberikan garansi pada perangkat kamera CCTV yang kami jual. Mengenai masalah garansi, ada 3 hal yang perlu anda perhatikan, yaitu : garansi yang ditawarkan, lama garansi, dan cakupan garansi. Kami memberikan garansi ini agar Anda merasa puas dengan produk yang kami tawarkan.

2. Demo Produk Sebelum Membeli

Demo cctv sebelum membeli sangat penting untuk memastikan kualitas kamera cctv. Jika Anda kurang yakin dengan kualitas gambar, model CCTV, dan cara kerja sistem CCTV yang hendak dipasang. Anda harus meminta penjual CCTV tersebut untuk melakukan demo produk terlebih dahulu. Pastikan Anda melihat langsung hasil rekaman CCTV yang dihasilkan. Apakah bisa remote via internet atau smartphone (jika kebutuhan Anda adalah remote monitoring), dan sebagainya. Setelah melakukan demo cctv ini diharapkan anda lebih mantap dalam membeli kamera cctv di toko cctv tersebut.

Paket CCTV HIK VISION
Paket CCTV HIK VISION


 3. After Sales dari Vendor CCTV

Layanan after sales sangat penting untuk distributor atau toko cctv. Masalahnya tidak semua orang paham mengaenai hal teknis dari sebuah kamera CCTV. Sehingga, pastikan Anda mengetahui ketentuan layanan yang ditawarkan dari vendor CCTV Anda. Jika seandainya terjadi masalah atau jika dibutuhkan training pemakaian dan basic setting. Sebaiknya vendor tersebut juga harus bisa mudah dihubungi sewaktu-waktu, memiliki alamat kantor yang jelas, dan telah berpengalaman dalam instalasi CCTV. Itulah sedikit ulasan mengenai Data Media Tech CCTV dan layanan paket kamera yang perlu anda perhatikan sebelum membeli.



Data MediaTech CCTV siap melayani pemasangan Kamera CCTV segala tipe dan merk, jangkauan wilayah jasa kami meliputi wilayah Kota Tulungagung maupun luar Kota seperti Blitar, Trenggalek, Madiun, Malang, Kediri, Ponorogo dan sekitarnya. Untuk berkonsultasi silahkan menghubungi kami akan memberikan solusi terbaik pemasangan CCTV dengan menyesuaikan segala kebutuhan anda.

Layanan Terbaik CCTV Tulungagung


Untuk informasi lebih jelas mengenai Jasa Pasang Kamera CCTV silahkan hubungi kami di :
Data MediaTech CCTV
Telp / SMS : 085736300333 - 082141784999
WA : 085736300333
E-mail : cs@datamediatech.com
Website : www.datamediatech.com - www.datamediatech.biz
Alamat : JL. Kanigoro, Gg IV No. 36 B, Blumbang, Campurdarat, Tulungagung - Jatim
(Kanigoro Gg 4 - Barat Balaidesa Campurdarat 300 meter keselatan)


EmoticonEmoticon